Home » Daerah » DKI Jakarta » Oskar Raknafa Sakit,Ketua FKPP NTT Banten Minta Dukungan Doa

Oskar Raknafa Sakit,Ketua FKPP NTT Banten Minta Dukungan Doa

Jakarta,Mitratoday.com-Mikwanto Raknafa yang akrab di sapa Oskar Raknafa terbaring lemas karena sakit di rumah kontrakan nya di Sewan Tangerang Banten.

Oskar Raknafa,pria 28 tahun asal Amarasi Kabupaten Kupang NTT ini merupakan salah satu mantan petinju yang mengharum kan nama Bangsa Indonesia khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur melalui ring tinju. Mantan kelas terbang mini (47,6 kg)WBO Asia Pasific (2012) dan juga mantan juara nasional KTPI (2011-2012).

Kami minta dukungan dan doa dari semua lapisan masyarakat Nusa Tenggara Timur yang ada di Jabodetabek dan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk kesembuhan saudara kita .

Hal ini di ungkapkan oleh Ketu Forum Komunikasi Putra – Putri NTT Banten Logo Valenberg yang di konfirmasi awak media melalui sambungan telepon seluler nya,Rabu (9/10/2019)

Ia melanjutkan,waktu saya dapat kabar saudara Oskar sakit,saya langsung datang ke RSUD Tangerang untuk dapat memastikan apa penyakitnya, namun setelah pemeriksaan dokter katanya beliau tidak ada penyakit sehingga kami langsung kasih keluar dari rumah sakit dan bawa ke rumah kontrakannya .

Untuk sementara kita upayakan pengobatan alternatif dan juga tetap berharap dan berdoa kepada Tuhan agar ada muzijat agar saudara kita sembuh seperti sediakala, sehingga bisa beraktivitas kembali,”tutur Logo penuh harap.

Ketua FKPP NTT Banten menambah kan,”kami berharap agar ada uluran tangan pemerintah pusat maupun pemerintah Pemprov NTT ,dapat membantu meringankan beban saudara kita,”ungkapnya.

(Yustaf Siki)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.