DaerahLampung Tengah

Pacu Pendapatan Dari Pajak RM, Pemkab Lamteng Beri Penghargaan Bagi Pengusaha RM Fery Group

Lampung tengah,mitratoday.com-Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Meberikan penghargaan dan piagam kepada Pengusaha Rumah makan di Bandarjaya, Pasalnya, membayar pajak tepat waktu.

Bertepatan dengan Hut Lamteng yang ke 76, Pemkab mengggelar Pesta Rakya Secara besar-besar dilapangan Prosida Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Yang dihadiri ribuan manusia.

Dikesemoatan itu, Pemkab Lamteng melalui Sekretaris Daerah memberikan banyak perhargaan, Salah satunya kepada pengusaha yang taat membayar pajak.

Ya, Lucken Feralio, Ternyata, Adalah Seorang Bos muda yang memegang kendali Fery Group. Salah satu rumah makan terbesar di Lampung Tengah ini, Tidak pernah telat membayar pajak.

Buktinya, Dari sekian banyak yang mendapatkan penghargaan dalam pesta rakyat di Lapangan Prosida Bandar Jaya, Lucken Feralio, Patuh akan aturan pemerintah.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah atas terlaksana nya mesin tapping dan pembayaran pajak tepat waktu,” Jelas Lucken, Rabu 15 Juni 2022 usai menerima penghargaan dari Pemkab Lamteng.

Lucken juga menjelaskan, Terkait pendapatan rumah makan Fery group bervariasi. Tergantu pada hasil penjualan setiap bulannya tergantung pada ramainya pembeli.

“Kalau pendapatan rumah makan bervariasi, Tergantung pada keramain. Tapi untuk pajak kami selalu bayar tepat waktu sesuai peraturan kepada pemerintah, Yaitu sebesar 10 persen,” Pungkasnya.

Di kesempatan itu juga, Lucken mengajak para pengusaha rumah makan atau yang lainnya untuk selalu membayar pajak tepat waktu.

“Untuk pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah, Saya cukup merasa puas kinerjanya. Dan untuk pengusaha-pengusaha makanan lain, marilah bayar pajak sesuai peraturan yang ada,” tegasnya.

Bagi pengusaha muda ini, Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sama hal nya membantu pemerintah untuk memajukan daerah setempat.

“Pajak adalah hal yang sangat penting untuk masyarakat kita. Dengan pajak tersebut kita dapat membangun Lampung Tengah, Lebih maju lagi, Saya Cinta Lamteng. Siapa lagi akalau bukan kita,”Tuntasnya. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button