BlitarDaerahHeadline

Pamor Keris Polres Blitar Sasar Tempat Keramaian Setelah Hari Raya Idul Fitri

Blitar,mitratoday.com – Dalam rangka pelaksanaan Pamor Keris di wilayah hukum Polres Blitar, anggota Polres Blitar bersama TNI, Satpol PP, dan Dinkes melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan swab antigen secara acak di tempat yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Blitar, Selasa (10/5/2022).

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. mengatakan, tujuan operasi yustisi ini adalah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) dan kegiatan penegakan disiplin prokes kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar.

“Dalam operasi yustisi kali ini petugas membagikan masker kepada masyarakat dan menghimbau agar selalu menerapkan prokes mengingat Covid masih belum hilang diwilayah hukum Polres Blitar,” tambah Kapolres Blitar.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

“Polri menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5m dan melaksanakan vaksinasi dan Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Adhitya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button