DaerahHeadlineSulawesiSumatera Utara

Pangdam XIII/Merdeka saat menyematkan Pin kepada CPM R.Edison yang meraih Medali pada lomba Tembak pistol eksekutif piala Kasad 2017.

Sulawesi Utara | Mitratoday.com  – Rabu 23 agustus 2017, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito SE, MM,. memberangkatan para Atlet yong moodo rangkaian kejurnas BDM yong moodo kasad cup ke-7 Tahun 2017 di Bandung.

Sebelumnya Ganip warsito pada suatu kegiatan menyerahkan Piagam penghargaan dalam bentuk penyematan  Pin atas raihan Prestasi kepada Kapten CPM. Kenth Ruben Edison yang berhasil menjuarai Lomba Tembak Kasad Cup di grahadika jaya sakti dan mengharumkan nama kodam XIII/Merdeka Sultenggo.

Dalam sambutanya pangdam XIII/Mdk mengatakan dengan terpilihnya atlet yongmoodoo sebagai duta kodam maka dipundak kalian lah nama kodam merdeka, namun demikian janganlah menjadi beban yang memberatkan, tetapi justru jadikanlah amanah ini sebagai pembangkit semangat dan motivasi untuk berjuang dan berbuat yang terbaik bagi kodam XIII/Mdk. Tegas warsito

“Kalian patut berbangga bahwa kalianlah yang terpilih dengan membawa Pataka(bendera) Kodam XIII/Merdeka untuk dikibarkan pada kejurnas BDM yong moodoo Kasad cup ke-7 Tahun 2017, tumbuhkanlah rasa percaya diri dan semangat bahwa kalianlah yang terbaik, bulatkan tekad untuk tampil optimal dan kemampuan ukir prestasi dalam kejuaraan nasional Piala Kasad ke-7 tahun ini dan tak kalah pentingnya adalah jiwa sportivitas yang merupakan ruh dari olah raga.” Tegas Warsito

Diketahui Kapten Cpm Kenth Ruben Edison berhasil meraih medali emas pada Lomba Tembak Pistol Eksekutif Piala Kasad TA 2017. (Isk)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button