BantenDaerah

Panitia  Pencalonan  BPD Desa  Jati  Mulya di  Bentuk

Tangerang,mitratoday.com -Seiring dengan akan berakhirnya masa aktif BPD di desa jati mulya periode 2014s/d 2019, kepala desa jati mulya membentuk panitia pembentukan BPD di laksanakan di Aula kantor Desa Jatimulya kec Sepatan Timur kab Tangerang, Rabu(16/01/18).

Turut hadir dalam acara, rawit kepala desa jatimulya, perwakilan kecamatan sepatan timur,babinsa,binamas,bo’an sekdes jatimulya, aparat dan aparatur desa, ketua BPD,tokoh masyarakat jatimulya.dalam sambutan nya rawit kepala desa mengatakan “.terimakasih kepada bapak dan ibu” yang telah menyempat kan waktu untuk hadir dalam acara rapat ini yang mana bertujuan untuk membentuk kepanitiaan pencalonan BPD desa jatimulya periode 2019s/d 2024, hal ini di lakukan masa bakti BPD 2014 s/d 2019 sudah sebentar lagi berakhir”katanya.

“untuk pembentukan kepanitiaan ini di ambil dari kaur desa 3 orang dan perwakilan ke RW an masing-masing RW dua orang jadi total anggota panitia II orang,berdasar dari jumlah penduduk desa jatimulya yang lebih dari 6000 jiwa”.
dan berharap”.Para Anggota panitia terpilih mampuh untuk menjalan kan kinerjanya Menjaring calon-calon anggota BPD yang bisa nanti nya bersinergi dengan desa, demi sukses nya program-program pembangunan desa jatimulya”.harap rawit kepala desa jatimulya.

dalam acara pembentukan kepanitiaan pencalonan BPD untuk masa bakti 2019 s/d 2024. tersebut mulyadi terpilih menjadi ketua panitia dan muje sebagai sekretaris, (Tuti/Rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button