Bangka BelitungDaerahWisata

Pantai Takari Babel Objek wisata Masih Alami

Bangka, Mitratoday.com– Tempat reakreasi pantai Takari objek wisata tanjung ratu kabupaten Bangka yang kini masih alami untuk masyarakat bersantai ria bersama keluarga menikmati liburan.minggu(15/4/18).

Reakreasi yang masih alami dan indah banyak pondok -pondok dan pepohonan vinus tempat warga bersantai sambil menikmati sepoi -sepoinya angin serta suasana yang begitu sejuk.

Memang di daerah tersebut yang mungkin jarang ditemui warga pantai Takari dan takalok yang ada disebelahnya, sangat alami dari mulai jalan menuju Kelokasi belom terlihat di perbaiki masih biasa saja, “kata Hadi salah satu pengujung dari pangkalpinang.

Dengan suasana air laut yang begitu tenang bisa kita sambil selfie di pinggiran pantai bersama keluarga untuk menikmati liburan ini, “ujarnya.

“Kita baru sekali kesini dan selama ini belum pernah untuk berlibur kepantai Takari yang memang katanya indah untuk berdatangan ketempat ini.

Disamping itu objek wisata disekitar jalan lintas timur sangat banyak sekali, “serta jarak kalaupun dari pangkalpinang tidak terlalu jauh juga, “tutur Hadi. (Gas)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button