AdvertorialBENGKULUHeadlineNasionalTokoh

Pantau Pilwakot, Plt. Gubernur Kunjungi Beberapa TPS

Bengkulu, mitratoday.com – Dalam rangka pemilihan Wali Kota Plt. Gubernur Kota Bengkulu Rohidin Mersyah, melakukan kunjungan ke beberapa TPS, Rabu (27/06/2018).

Pemantauan Plt. Gubernur Kota Bengkulu di dampingi oleh para pejabat Pemprov Asisten I, Kaban Kesbangpol, Kadis Dukcapil, Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, Ketua Bappeda dan Karo Pemkes serta beberapa persinil Kepolian Daerah Bengkulu.

Dalam pemantauan langsung Rohidin Mersyah mendatangi beberapa TPS yang ada di Kota Bengkulu, pengunjungan bermula dari TPS 20 Pagar Dewa Jalan Depati Negara, TPS 33 Sungai Rupat Jalan Sungai Rupat, TPS 9 Lingkar Barat Jalan Jenggalu, TPS 3 Anggut Atas Jalan Soekarno Hatta serta TPS 02 Semarang Jalan Samping Masjid Baiturahim Kelurahan  Semarang Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Dari pantauan Ptl. Gubernur Bengkulu ketika berada di TPS 9 Lingkar Barat , Rohidin Mersyah langsung menyapa dan berjabat tangan serta berbincang-bincang dengan panitia pemilu serta para warga yang hadir untuk memilih Kepala Daerah di TPS 9 lingkar Barat.

Dalam kunjungan nya tersebut Rohidin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan para Warga di TPS 9 Lingkar Barat.

“Terima kasih Pak, Buk sudah menyelenggarakan Pemilu ini, semoga acara ini dapat berjalan tanpa ada kendala serta berjalan lancarsegai mana mestinya,” tutur Rohidin. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button