BlitarDaerahHeadline

PAPDESI Jawa Timur Gelar Musda Memilih Ketua Dengan Prinsip Demokrasi

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Perkumpulan aparatur Pemerintah desa seluruh Indonesia (PAPDESI) lahir dari rasa keprihatinan atas nasib aparatur desa,baik kepala desa maupun perangkat desa, atas aturan turunan UU Desa. Dalam perkembangan organisasi, Papdesi tercatat getol memperjuangkan hak-hak aparatur Desa yang aktif, sehingga tidak heran jika organisasi PAPDESI di anggap yang paling dominan.

Bertempat di Hotel Aston Banyuwangi, jalan Brawijawa mojopanggung pada (26/11/2021), pengurus PAPDESI Banyuwangi telah mempersiapkan acara pemilihan dan pengukuhan calon Ketua PAPDESI Jawa timur yang akan berlangsung pada sabtu (27-28/11/2021).

Sebagai tuan rumah kegiatan PAPDESI ini, Riyono yang juga Kepala Desa Kandangan Banyuwangi, kepada media di tengah hiruk pikuk kesibukannya dalam mempersiapkan perhelatan acara yang di gelar esok.

“Dalam rangka kegiatan PAPDESI, besok kami dan teman-teman berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mensukseskan acara dan hari ini sudah datang sebagian tamu undangan dari berbagai kabupaten.” Ujarnya.

Acuan Utama dalam pemilihan calon Ketua PAPDESI Jawa timur dalam MUSDA nanti kita tetap menerapkan prinsip demokrasi dengan harapan ke depan PAPDESI tetap bisa mempertahankan eksistensinya,” pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: