BENGKULUBengkuluDaerahHeadlineOlahragaTokoh

Paripurna Penjelasan Penyampaian Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017

Bengkulu, mitratoday.com – Rapat Paripurna mengenai Penyampaian Nota Dinas Penjelasan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 (sisa perhitungan) di pimpin langsung wakil ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon di hadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta 25 anggota dan para tamu undangan di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu, (25/06/2018).

Dalam penyampaian Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyatakan ucapan terima kasih kepada para anggota yang datang serta mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

“Atas nama Pemerintahan Provinsi Kota Bengkulu,  keluarga besar Provinsi Kota Bengkulu, saya pribadi beserta seluruh keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohonmaaf lahir dan bathin,” ucap Rohidin.

“Dan kepada para anggota dewan yang hadir, saya sangat berterima kasih telah berkenan memulai pembahasan perancangan peraturan daerah serta pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2017 ini,” tambahnya.

Di lanjutkan nya penyampaian mengenai keseluruhan hasil peninjauan pendapatan daerah tahun anggaran 2017 mencapai 92,99% dari sekian target yang telah ditetapkan APBD.

“Pendapatan tahun anggaran  2017 jika di bandingkan dgn realisasi dari tahun anggaran sebelumnya, terjadi peningkatan Rp. 449.013.942.357,58 atau naik sebesar 16,01% dari tahun sebelumnya,” tutup Rohidin. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button