AdvertorialBENGKULUDaerah

Paripurna Penyampaian LKPJ Kota Bengkulu

  1. KOTA BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar paripurna pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota tahun 2017, Senin (9/4/2018).

Dalam paripurna tersebut, Penjabat Wali Kota Budiman Ismaun mengakui masih terdapat kekurangan pada LKPJ yang disampaikan. Untuk itu, ia berharap agar DPRD memberikan koreksi, kritik dan sarannya agar penyusunan LKPJ ini dapat lebih disempurnakan.

 

“Kami mengharapkan kritik dan sumbang saran dari DPR Kota Bengkulu untuk pembenahan LKPJ ini pada masa mendatang. Kami tidak mengatakan eksekutif sudah sempurna, tidak. Kami sadar bahwa eksekutif masih banyak kelemahannya,” tegas Budiman.

Budiman menambahkan, LKPJ ini adalah laporan rutin yang disampaikan oleh eksekutif. Mudah-mudahan, kata Budiman, laporan ini dapat dibahas dalam waktu tertentu oleh DPRD.

“LKPJ ini kan adalah laporan rutin pertanggungjawaban Pemkot. Mudah-mudahan ini akan dibahas oleh DPRD dalam waktu tertentu,” ujar Budiman Ismaun usai paripurna.

Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah, dihadiri para anggota dewan kota, Penjabat Walikota Budiman Ismaun, Sekkot Marjon, Asisten I,II dan III, Staf ahli, para Kepala dinas, para Kepala Bagian, Kepala Badan, Camat, dan Lurah dijajaran Pemkot Bengkulu. (Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button