BlitarDaerah

Pasangan SATRIO Terus Bergerak Dengan Membuka Posko Merapi 5

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoda.com-Pasangan SATRIO (Santoso-Tjutjuk Sunario) membuka Posko Merapi 5 di Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar. Posko pemenangan ini dihadiri Tim pemenangan Satrio KEREN (Kebersamaan, Religius dan Keberagaman) Kota Blitar, Minggu (19/07/2020).

Dalam pidatonya calon Walikota Blitar ini mengatakan, Kota Blitar adalah salah satu kota yang terkenal, karena terdapat makam Proklamator Soekarno (Bung Karno). Tentunya kewajiban bersama untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas kota Blitar tercinta.

“Malam ini kita membuka posko relawan pemenangan Santoso-Tjutjuk Sunario di Kelurahan Sentul Kota Blitar. Kebetulan yang berketempatan posko ini adalah salah satu mantan murid saya di SMEA 45,” papar Santoso.

Menurutnya, dengan keyakinan yang kuat masyarakat Sentul dan sekitarnya akan mendukungnya di pilkada bulan Desember nanti. Sebab dirinya akan memajukan Kota Blitar dalam berbagai bidang di antaranya, Kesehatan, Pendidikan dan Kesejahteraan bagi seluruh warga.

“Mari kita dukung Satrio Keren untuk kemajuan dan kesejahteraan kota tercinta ini. Dan tak lupa untuk menjaga kekompakan bersama,” ujarnya.
Posko di Metapi 5 ini sangat istimewa karena , Kebetulan yang ditempati posko merapi 5 merupakan rumah mantan muridnya yang ada di Kelurahan Sentul.

Sebelum menjadi Walikota Blitar, Santoso adalah seorang guru di SMEA 45 (Sekolah Menengah Ekonomi Atas) yang sekarang SMK 45.
Dan rumah yang di jadikan posko merapi 5 ini rumah Sutarman bekas muridnya.

“Saya tidak menyangka guru saya jadi seorang Walikota Blitar. Kita sangat senang sekali guru saya mengunjungi rumah dan dijadikan posko pemenangan,” kata Sutaman dengan gembira.

Dirinya berharap, jika Santoso terpilih menjadi Walikota untuk kedua kalinya untuk lebih memperhatikan rakyat. Jangan sampai melukai hati kami para pendukungnya dan warga Kota Blitar.

“Kita dan mantan alumni SMEA 45 angkatan 86 akan siap mendukung guru saya Santoso terpilih lagi menjadi Walikota Blitar,” pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button