Pasar Sore Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Wujudkan Kemajuan Ekonomi

Pewarta : Yusnito

Kaur,mitratoday.comBerbagai inovasi yang di gagas pemerintah desa Ulak Bandung dalam usaha mewujudkan masyarakat kuat dan mandiri dalam perekonomian terus dilakukan.

Warga yang belanja di pasar sore Ulak Bandung

Salah satu program unggulan yang merupakan trobosan baru Didi Herawansyah S.Pd, yakni merintis adanya pasar sore.

Gagasan kades muda ini disambut antusias masyarakat pada saat mengunjungi pasar yang di gelar lima hari dalam semingu kecuali hari Selasa dan Jumat.

“Kami masyarakat cukup terbantu dan senang sekali dengan adanya pasar sore ini. Karena sudah cukup tersedia berbagai kebutuhan sehari-hari, terutama sayur-mayur dan buah-buahan dengan harga terjangkau dengan kualitas bagus,” kata salah satu warga kepada media ini.

Didi Herawansyah menyampaikan bahwa pasar sore tersebut merupakan salah satu program unggulan yang ia rintis dimas kepemimpinannya.

“Alhamdulillah pasar sore yang baru berumur beberapa bulan mengalami pertumbuhan cukup positif. Memang secara kelayakan standar pasar masih banyak kekurangan, dan masih memerlukan penanganan serius terutama lapak-lapak bagi penjual.” ujarnya.

Walau demikian beliau sangat berterima kasih kepada masyarakat Ulak Bandung yang telah sama-sama menyambut baik pasar sore itu, dengan harapan akan menjadi motor penggerak peningkatan ekonomi berbasis keluarga. Sehingga warga masyarakat tidak kesulitan lagi untuk belanja, terutama buah dan sayuran.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close