BlitarDaerahHeadlinePolitik

Pasca Mundur Dari PKB, Rumor Berkembang Adib Zamhari Bergabung Di PDIP

Blitar,mitratoday.com – Terkait Pengunduran diri salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blitar dan sebagai Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa, beredar isu Adib Zamhari masuk jajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Santernya isu yang beredar tersebut, Supriadi atau yang akrab di panggil Kuwat mengatakan bahwa PDIP merupakan partai terbuka.

“Siapa pun boleh bergabung di PDIP, jika komitmennya untuk membesarkan partai.” Kata Kuwat.

Kuwat, Calon Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar yang sangat di sukai akar rumput PDIP Kabupaten Blitar ini menyampaikan bahwa Adib Zamhari merupakan sosok anak muda yang punya potensi.

Terkait isu Adib Zamhari masuk PDIP, apakah tidak melukai PKB yang pada Pilkada sebelumnya menjadi lawan dari PDIP, Kuwat menjelaskan masalah nya bukan hal melukai atau dilukai.

“Saya sampaikan bahwa PDI Perjuangan adalah partai terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung dan berkomitmen membesarkan partai.” Tegasnya.

Lagi pula kalau soal personal, ujar Kuwat siapapun saat sekarang itu hal yang biasa kalau seseorang kader partai A pindah ke partai B atau sebaliknya.

“Wajar wajar saja,” ungkap Anggota DPRD Kabupaten Blitar yang dekat dengan rekan-rekan media ini.

Perlu di ketahui, Adib Zamhari merupakan Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari PKB yang pernah di Komisi III dan kiprahnya di Komisi II sangat kritis saat melakukan sidak ke proyek-proyek Pemkab jika menemukan ketidak benaran dalam proyek tersebut.

Saat mengundurkan diri, Adib di pindah DPC PKB Kabupaten Blitar ke Komisi IV dan menjadi Wakil Ketua Komisi IV.

Saat ini, pasca Adib mengundurkan diri dari PKB, banyak partai yang ingin meminangnya menjadi Anggota Partai di Kabupaten Blitar.

Pewarta : Novie

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button