Pasiter Kodim Bojonegoro Ingatkan Tugas Dan Fungsi Satgas TMMD 110 Tambakrejo

Bojonegoro – Bertempat di halaman Balai Desa merancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Kapten Inf Surahmat salah satu komandan tim Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro mengingatkan kepada para peserta personel TMMD untuk tetap melaksanakan kegiatan dengan penuh dan kerja keras.

Hal ini dilakukan agar para Personel Satgas TMMD 110 bisa menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai anggota TNI yang saat ini berada di tengah-tengah masyarakat.

Sehingga kerjasama komunikasi dan berhubungan dengan masyarakat harus lebih baik lagi karena TNI ini berasal dari rakyat dan juga saat ini kembali ke rakyat dengan segala bentuk pengabdian karya baktinya.

“Kami selalu mengingatkan kepada mereka para personel Satgas TMMD 110 agar juga tetap melakukan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing serta menghormati adat istiadat yang ada di desa setempat,” kata Kapten Inf Surahmat, Jum’at (05/03/2021).

Dengan harapan kebersamaan yang diciptakan oleh para personel Satgas TMMD ke-110 ini akan mampu merubah karakter masyarakat Untuk terus selalu melakukan kerjasama dan juga Gotong Royong, Sehingga dalam segala bentuk kegiatan pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat dengan hasil yang baik. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close