Jambi

Pasutri Asal Berbak jadi Korban Penipuan Gas Elpiji

Tanjab Timur,Mitratoday.com – Pasutri asal Parit Tiga Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur, Sudarsih (40) dan Amin (47) diduga menjadi korban penipuan oknum sales yang mengatas namakan PT. Prima Gas yang merupakan mitra PT Pertamina.

Pasutri tersebut dijanjikan akan dititipkan 100 tabung gas elpiji 3 kg, dengan syarat menyetorkan uang senilai Rp. 1 juta pada 10 Mei lalu. Namun, setelah menunggu selama sepekan, gas yang dijanjikan tak kunjung tiba.

Kejadian bermula saat pasutri ini didatangi oleh dua orang yang mengaku berprofesi sebagai sales elpiji. Mereka dijanjikan mendapat suplai tabung gas dengan menyetor sejumlah uang. Merasa tak memiliki uang, pasutri ini hanya menyetorkan setengah dari yang diminta, yakni senilai Rp. 500 ribu.

“Katanya boleh ibu mencicil setelah dua hari saya antarkan gasnya baru sisanya dibayar,” ungkap Sudarsih, Sabtu (26/5/2018).

Merasa dibohongi, pasutri tersebut lantas melaporkan kejadian ini ke Lembaga Swadaya Masyarakat setempat, Jumat (25/5). Hingga berita ini dionlinekan, keberadaan terduga penipu belum diketahui. (Arian Arifin/Zai)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button