BengkuluBENGKULUHeadline

PC PMII Kota Bengkulu Di Lantik

Bengkulu,mitratoday.com – Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bengkulu, Jumat 05 Maret dilantik Pengurus Besar yang diwakili Rohim Hidayatullah selaku Ketua Bidang Aparatur, di Aula Pola Bappeda Pemerintah Provinsi Bengkulu.

M Rohim Hidayatullah mengatakan, kader PMII jangan miskin ilmu, dan harus membentuk pribadi muslim untuk bertaqwa kepada Allah SWT.

“Itu sesuai dengan tujuan PMII, dan saya meminta PKC PMII dan PC se-Provinsi Bengkulu untuk tetap melakukan kaderisasi, baik formal maupun normal guna meningkatkan kemampuan intelektual.” Kata Rohim.

Menurutnya, Kader PMII harus menggali terus potensi diri agar tidak terjadi stagnasi, apalagi menghadapi tantangan era digitalisasi yang terus bertransformasi begitu cepat.

Ia melanjutkan, ini sejalan dengan visi-misi PB PMII mewujudkan kerja-kerja organisasi yang efisien, cepat dan efektif berbasis digital sebagai respon cepat terhadap perkembangan zaman yang dinamis.

“Selamat atas pelantikannya, semoga di bawah kepemimpinan Sahabat Aldi Kresmonanda bisa mengembangkan PMII di seluruh kampus yang ada di Kota Bengkulu guna menyongsong ketersediaan kader di berbagai lini,” ujar Rohim.

Selanjutnya Aldi menyampaikan, setelah pelantikan ini pengurus cabang akan bekerja keras membenahi kaderisasi, khususnya di Kota bengkulu. “Kami berharap para kader lebih adaptif, sehingga mampu bertahan pasca kuliah.” Tandas Aldi.

Kaderisasi non formal, kata Aldi tentunya menjadi target utama pengurus cabang tahun ini, selain itu juga cabang akan menyelaraskan konsep yang di bawah kepengurusan tahun lalu.

Acara dihadiri utusan Polres, Polda, Pemrov, OKP, Organda, BEM Universitas Selingkup Kota Bengkulu, dan undangan lainnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button