PCNU BU Gelar Peringatan Harlah NU Ke-95

Pewarta : Nurul

Pimpinan cabang Nahdatul Ulama Bengkulu Utara laksanakan kegiatan peringatan Hari Lahir Nahdatul Ulama ke-95 dengan tema “Menebarkan Aswaja Dan Meneguhkan Komitmen kebangsaan” beserta pelaksanaan tabligh Akbar serta pengiriman tahlil dan Yasin kepada para almarhum pendiri Nahdlatul ulama.

Kegiatan Dihadiri langsung oleh KH Abdul Muhyi HZ,KH Masduli M.Pd (Ketua PC NU Bengkulu Utara), KH Mukhsin Ali selaku Syuriah pcnu, KH Damami, KH Kasran, Muslimat dan Fatayat serta IPNU IPPNU Bengkulu Utara, Anshor, dan Banser Bengkulu Utara.

Pada sambutannya ketua pimpinan cabang Nahdatul Ulama menyampaikan bahwa dilahirkannya Nahdatul Ulama, organisasi yang dapat dijadikan sebagai rumah pelindung serta pengarah bagi seluruh jamaah Nahdatul Ulama,”Disinilah letak dimana ketakdiman kami sebagai kader generasi kepada rumah dan guru kami, sehingga malam ini dapat dilaksanakan kegiatan peringatan hari lahir Nahdatul Ulama ke-95.”Kata Masduki.

“Sangat kami banggakan dimana dihadap kami bukan hanya terdapat orang tua penggerak Nahdatul Ulama, namun di hadapan kami terdapat banyak generasi muda yang siap dan akan menggantikan kami sebagai aktor pengembangan serta pemerjuangkan NU kedepannya nanti.”Ungkapnya.

Beliau juga berharap agar kedepannya NU akan menghijaukan kembali Kabupaten Bengkulu Utara.

“Harapan kami kedepannya, nanti NU di mulai dari kecamatan, desa hingga kota se kabupaten Bengkulu Utara akan menghijau kembali dengan tumbuhnya seluruh kader muda Nahdatul Ulama di tahun mendatang, ini bukan sekedar angan-angan atau hayalan, namun ini adalah sebuah impian yang akan terwujud di tangan para generasi muda Nahdatul Ulama di Bengkulu utara.”Ucap Masduki, Minggu (31/01/2021).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close