PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Musancab

Pewarta : Novie

Blitar,mitratoday.com-PDI Perjuangan Kabupaten Blitar menggelar Musyawarah Pimpinan Anak Cabang secara serentak, Kamis (27/05/2021) di 8 titik lokasi untuk seluruh Kecamatan di Kabupaten Blitar.

Delapan titik Musancab pemilihan Ketua PAC PDI Perjuangan di bagi beberapa Kecamatan termasuk Musancab Kecamatan Srengat yang di laksanakan di Rumah Supriadi.

Ucapan rasa syukur disampaikan Lukman Indra Laksono selaku penanggung jawab Musancab untuk Kecamatan Srengat dan Wonodadi.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses, mudah-mudahan Ketua PAC terpilih dapat mengonsolidasikan agar PDI Perjuangan dapat meraih kemenangan di pileg, guna mencetak hattrick PDI Perjuangan menang berturut-turut 3 kali dalam pemilu,” ucap Lukman yang juga Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Sedangkan Supriadi yang akrab di panggil Kuat, Ketua PAC Srengat yang terpilih kembali mengatakan,”terkait Munsancab yang di gelar hari ini untuk Kecamatan Srengat dan Wonodadi, Alhamdulillah berjalan lancar tanpa kendala satu apapun. Khusus untuk Kecamatan Srengat sebuah prestasi sudah 3 kali berturut turut, tetap dari struktur Ketua,sekretaris dan bendahara masih tetap. Artinya apa,kita masih tetap di percaya masyarakat dan masih di percaya oleh Pimpinan Partai,”ujar Kuat.

Kaitan trick pemenangan di 2024 Kuat menjelaskan, kedepan pihaknya akan melihat situasi dan perkembangan yang ada,”dan kita sesuai dengan amanah partai, kita akan solidkan barisan kita di tiap Ranting dan anak ranting,”jelas Kuat.

Ketika di tanya kansnya menjadi Ketua DPC Kabupaten Blitar,Kuat menjelaskan Jika ada kepercayaan iapun siap,”kita tidak mengelak, tetapi saya tidak terlalu berambisi. Karena di PDI Perjuangan sudah ada proses dan mekanisme yang mengatur, kita ikut air mengalir. Biarlah Pimpinan diatas yang menentukan, jadi secara pribadi terserah Pimpinan,”tandas Kuat.

Menurut Wakil Bendahara DPD Jawa Timur, Ir Al Sulistryorini yang hadir mewakili DPD Jawa Timur menjelaskan bahwa agenda hari ini adalah kelanjutan dari rangkaian agenda yang sudah dilaksanakan.

“Sebenarnya ini adalah agenda partai per 5 tahun sekali, sebelum Kongres ke 5 di Bali yang terakhir adalah Musyawarah Anak Cabang untuk menentukan Pimpinan Anak Cabang di Kecamatan masing Masing,”pungkas Sulistryorini.

Sulistryorini berharap, dari DPD Musancab dapat dilaksanakan konsolidasi partai,kita itu adalah partai yang bersyukur bisa menyusun seluruh Pengurus dari anak cabang sampai ketingkat bawah, hingga ke anak ranting perjalanan kita orang menganggap masih panjang tapi sudah menjadi trademark kita, tidak pernah berhenti untuk bergerak.

“Dan tahun 2024,kita akan merebut kembali Pimpinan Kepala daerah di Kabupaten Blitar,”tegas Sulistryorini.

Ketika media menanyakan perihal siapa Ketua DPC PDI Perjuangan saat ini, ia menyampaikan tunggu waktu. Memang ada kabar-kabar angin, penguduran diri Ketua DPC Kabupaten Blitar sekarang yang di Jabat Marhenis UW.

“Belum ada pemberitaan surat resmi dari kita, nanti ada surat resmi kita pasti kabari,”tutur Sulistryorini.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close