PDIP Blitar Siap Mengamankan Rekom Dari DPP Dan Memenangkan Pilkada 2020

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Pilkada Serentak akan segera dimulai pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Jeda waktu yang masih lima bulan lagi, perhelatan pilkada itu akan berlangsung. Namun siapa yang akan bertarung masih menjadi teka-teki ditengah masyarakat, begitu juga pelaksanaan pilkada Kabupaten Blitar berlangsung diprediksi dengan Calon Tunggal.

Marhenis UW Ketua DPC PDIP menjelaskan, Senen (20/06/2020) saat di wawancarai Mitratoday.com di rumahnya,”Kita sudah sampaikan kepada jajaran Pengurus DPC, PAC, Ranting bahwa kita punya kewajiban untuk mengamankan Rekom,siapa yang di Rekom kita harus mengamankannya.”Kata Marhenis.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa untuk rekomnya sendiri dari PDIP akan di umumkan serentak.

“Untuk 19 Kab/Kota wilayah Jawa Timur nanti di umumkan oleh Sekjen DPP PDIP atau oleh Ketua Penenangan Pemilukada, nanti kita tunggu saja.”Ujarnya.

Di tanya mengenai Calon Tunggal, Marhenis menjelaskan bahwa yang namanya Demokrasi,semua partai maupun indepident, dan siapapun warga masyarakat atau dari teman-teman partai lain yang mau menjadi Bupati ataupun Wakil Bupati,”Kita tidak bisa membatasi,
Tetapi jika nanti tidak ada yang berani maju dan terjadi Pasangan Tunggal ya saya terimakasih.” Ucapnya.

“Kita tentu akan berkerjasama dengan lintas partai untuk bagaimana menyukseskan Pilkada 2020.”Tambah Marhenis.

Masih menurut Marhenis yang juga Wakil Bupati Blitar bahwa pada saat ini tidak bisa hanya sebatas berandai-andai.

“Untuk saat ini, kita tidak bisa berandai-andai, siapapun yang nanti direkom oleh PDIP belum daftar di KPU. Tetapi untuk saat ini masih terlalu prematur untuk di gembar gemborkan. Untuk jajaran DPC PDIP Kabupaten sendiri kompak satu komando atas Perintah Ketua Umum Ibu Megawati Sokarno Putri. Dan kita jajaran Struktur DPC Kabupaten Blitar kebawah siap mengamankan Rekom dan memenangkan Pilkada 2020 dari PDIP karena kita adalah pemenang suara terbanyak di Kabupaten Blitar.”Terangnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close