DaerahHeadlineJambi

Pedagang di Angso Duo bak Jamur Tersiram Hujan

JAMBI – Lima bulan yang lalu pemda kota telah menertibkan pedagang di Pasar Angso duo dan merelokasi ke pasar Induk Talang Gulo.

Dalam beberapa pekan terakhir ini pedagang satu-persatu kembali menggelar dagangan nya ke badan jalan protokol pasar angso duo.

Sebelum merelokasi pedagang kepasar induk Talang Gulo komitmen pemda kota akan menertibkan pedagang di angso duo sampai tuntas, dan yang terjadi akhir-akhir ini pedagang seakan di ijinkan untuk menggelar kembali dagangan nya di jalan protokol angso duo.

Aktifitas ini jelas mengganggu arus lalu lintas dan melanggar aturan. Saat dikonfirmasi tim mitratoday.com kepada salah satu pedagang yang masih bertahan di pasar induk talang gulo yang enggan di sebutkan namanya” mempertanyakan mengapa dan ada apa sebenarnya hingga ini bisa terjadi ? Sementara petugas jaga dari pemda kota terlihat melakukan penjagaan akan tetapi tidak ada tindakan pencegahan dan ketegasannya.

“Kami pedagang yang telah di relokasi kepasar induk talang gulo merasa terombang-ambing oleh pemerintah dan Disperindag kota, dengan perlahan kami akan kembali mengikuti pedagang yang telah kembali ke angso duo jika tidak ada ketegasan dan kepastian dari pemerintah,” bebernya. (Tim)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button