Pedagang Pasar Induk Talang Gulo Mulai Resah

Jambi, mitratoday.com – Dengan di relokasinya pedagang Angsa Duo lama ke Angso Duo Baru pedagang Talang Gulo ikut menjadi resah, keresahan pedagang Talang Gulo di sebabkan di bukanya pasar Angso Duo baru selama 24 Jam, tidak sesuai dengan Segmen Walikota pasar malam adanya di Talang Gulo dan Angso Duo baru boleh buka jam 4 lewat, di tambah lagi dengan bebas nya kendaraan Roda 6 masuk ke angso duo Selasa (13/11/18).

Sebagian pedagang sudah mulai nimbrung masuk ke Angso Duo Baru, salah satu pedagang yang tidak di sebutkan namanya mengatakan, “Kami jugok lah mulai balek ke Angso Duo, di sebabkan kawan-kawan satu persatu sudah masuk ke Angso Duo baru,” katanya.

Lanjutnya, “Dan apo yang mau kami tungu di Talang Gulo, kalau dulu kami percaya dengan segmen pak Wali, tapi sekarang kami mau jadi apa di Talang Gulo. Kendaraan roda 6 sudah bebas masuk ke Angso Duo dan jam bukaknya bebas, 24 jam, maka itu kami memilik balek ke Angso Duo bae,” ujarnya.

Dari pantauan konfirmasi awak media ke pada pedagang yang lain mempunyai jawaban yang sama, Dedi Yansi pedagang Ayam dan juga Ketua LKPMI mengatakan, kalau pemerintah kota tidak secepatnya menyikapi hal ini maka pasar Talang Gulo akan di tinggalkan,” beber Dedi Yansi. (Tim)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.