DaerahHeadlineJambi

Pedagang Pasar Induk Talang Gulo Merasa Tenang,  Terjawab Sudah Keresahannya Selama ini

JAMBI- mitra today.com- (24/4/18),setelah banyak melakukan perbincangan dengan beberapa pedagang di pasar induk talang gulo menurut keterangan dari kepala dinas ( kadis ) perindustrian dan perdagangan kota Jambi ( Komari SH,MH ) meminta kepada para pedagang talang gulo untuk bersabar, karena dalam waktu dekat ini ” insya’allah” sebelum bulan puasa pedagang angso duo lama akan di relokasikan ke pasar angso duo baru.

“ini sesuai dengan hasil rapat kami dengan pak walikota, tetap sebelum bulan puasa ini pedagang angso duo lama akan di relokasi ,dan pasar Angso duo yang lama akan di pagar” ungkap nya”.

Dan bagi para pedagang yang tidak membeli lapak dan kios di pasar Angso duo baru, baik itu agen dan sub agen akan di relokasikan ke pasar induk talang gulo.

“Lanjut pak Komari” ,pasar Angso duo baru nanti akan mulai buka jam 04:00 sampai 18:00 sedangkan pasar induk talang gulo di mulai dari jam 18:00 sampai jam 06:00 bahkan tidak menutup kemungkinan bisa buka selama 24 jam.

Hal ini pun sontak membuat para pedagang menjadi senang.

Menurut keterangan dari salah satu pedagang “selama ini kita merasa sepi pembeli di karenakan Angso duo lama sudah mulai beraktifitas kembali lagi seperti biasa,dan apabila pasar Angso duo lama kembali dilakukan penertiban maka kita akan ramai pembeli disini”,
Dan kami juga sangat berterima kasih kepada pak Kadis perindag kota yang telah menjawab semua keresahan kami selama ini,harapan kami semoga ini bisa segera terlaksana,”ujar rustam”

(Hendra)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button