Peduli COVID-19, DPAC MKGR Percut Sei Tuan Bebagi Bantuan Sembako

Deli Serdang,Mitratoday.com- Imbas dari Krisis wabah Pademi COVID-19 kini makin membuat masyarakat luas kian terpuruk dari segi pendapatan ekonomi.

Sebelum adanya wabah Covid-19 keadaan masyarakat sudah sulit kini ditambah lagi perekonomian indonesia yang lagi terpuruk diakibatkan Wabah Pademi Covid-19 yang dialami secara global makin persulit perekonomian indonesia, dampaknya atas peristiwa ini masyarakat indonesia khususnya masyarakat kelas menengah kebawah tidak siap untuk mengantisipasi keadaan terjadi saat ini.

Hal inilah yang menjadi perhatian khusus
DPAC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR ) kecamatan Percut Seituan yang diketua oleh Suheri Madrowi mengambil sikap bagaimana organisasi yang dipimpinnya dapat meringankan beban masyarakat yang berdampak covid-19 ini secara langsung, dengan kader kader MKGR siap turun kelapangan ditengah tengah masyarakat untuk turut hadir bersumbangsih membantu masyarakat yang terkena dampak langsung dari pademi COVID-19.

Setelah melakukan musyawarah internal bersama pengurus DPAC MKGR Percut Sei Tuan dan anggota lainnya bergerak cepat dengan Menyediakan 1 ton beras , Gula dan minyak makan yang dijadikan menjadi 300 paket sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat sekitar wilayah percut sei tuan , seperti desa sambirejo timur, desa tembung dllnya

Kepada mitratoday.com , Suheri Madrowi mengatakan , inilah peran nyata MKGR dalam peduli COVID-19 terkhususnya bagi masyarakat kec.percut sei tuan yg terdampak langsung , DPAC MKGR percut Sei Tuan disini secara suka rela memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat , Mari kita ciptakan semangat Gotong Royong untuk saling membantu bagi sesama apalagi ini bulan baik bulan suci ramadhan kiranya ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita , pungkasnya.

Senada Sekretaris DPAC MKGR , Ramdhansyah mengatakan kepada mitratoday.com. apa yang masyarakat rasakan dari dampak Covid-19 ini juga kami rasakan , disini MKGR ingin berbagi kepada masyarakat kami hadir disini bg , kami peduli dan mudah mudahan apa yg kami beri ini dapat membantu serta apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat , kata ramadhan.

Terpantau langsung oleh mitratoday.com pada saat pembagian sembako , bu heni salah satu warga desa sambirejo timur yang menerima bantuan dari ormas MKGR dengan paket sembako 5kg beras , Gula 1kg dan minyak makan 1 kg merasa terbantu dengan bantuan paket sembako dari MKGR ini .

Penulis :Feri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close