Peduli Sesama, Hernita Roger SB Bersama Ibu-Ibu DPRD BU Beri Bantuan Korban Kebakaran Desa Perbo

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakatanya, beberapa ibu-ibu istri dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara gelar kegiatan soasialisasi terhadap keluarga yang tertimoa musibah kebakaran pada beberapa hari lalu.

Ucapan rasa syukur tentu disampaikan oleh ibu-ibu Anggota DPRD tersebut, karena masih bisa saling peduli dan berbagi antar sesama atas musibah yang dialami Zikri warga Desa Perbo Sabtu (11/01/2020) lalu.

“Alhamdulillah kegiatan bakti sosial peduli sesama, yang di selenggarakan oleh ibu-ibu istri para anggota DPRD Bengkulu Utara, dan ibu -ibu BKMT Kecamatan Kerkap, di rumah saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Desa Perbo berjalan lancar.” Kata Hernita Roger yang merupakan istri dari Anggota DPRD Bengkulu Utara Roger, SE, Minggu (13/01/2020).

“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu saudara kita yang terkena musibah, kita berharap keluarga Bapak Zikri tetap tabah dan sabar atas musibah yang menimpanya.” Ungkap Hernita Roger.

Disampaikan Hernita, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Bengkulu Utara.”Tentu kita sangat peduli terhadap saudara kita yang mengalami musibah seperti ini, maka dari itu kita ajak teman-teman menyumbangkan sedikit rezekinya guna membantu saudara kita yang terkena musibah.” Ucap Hernita.

“Terimakasih atas kunjungan ibu-ibu semua yang sudah jauh-jauh berkesempatan hadir dan ikut berpartisipasi di kegiatan kita ini, semoga hal ini bisa berdampak positif untuk masyarakat dan kita sendiri, serta menciptakan keakraban di tengah masyarakat kita.” Ujar Hernita.

Terakhir Hernita menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut tidak hanya dilaksanakan disana saja, melainkan kegiatan akan dilaksanakan dengan rutin, khususnya bagi saudara-saudara yang terdampak musibah seperti itu.

“Ya,kegiatan ini insyallah kita laksanakan rutin, guna membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah sperti itu.” Tandas Hernita.

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Ibu Waka I, Wakà II, dan para ibu-ibu Anggota DPRD lainnya.

Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close