Pekerjaan fisik TMMD Yang Belum Terselesaikan Terus Digenjot

Rembang, mitratoday.com  – Semangat dan kerja keras selalu dilakukan oleh anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang, meskipun panas terik matahari telah menjadi motivasi dalam melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko. Lokasi TMMD Reguler ke -103 yang sulit membuat terlambatnya droping material ke sasaran sehingga itu yang menjadi kendala dalam pembangunan jalan di lembah Gunung Guder, Rabu (07/11).

Lettu Inf Supriyanto selalu Danki SSK TMMD Reguler ke -103 mengatakan kegiatan pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko kalau material sudah tersedia sudah bisa terselesaikan anggota satgas TMMD reguler ke -103 tidak mengenal lelah demi pembangunan jalan arah dari Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko ini cepat selesai dan bisa digunakan.

“Semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 tidak mengenal lelah selalu semangat bersama warga masyarakat Desa Pasedan untuk mewujudkan impian, yaitu akses jalan arah Dukuh Ngotoko layak dilewati, “ucap Supriyanto.

Keterlambatan material membuat antrian Angkong yaitu alat sederhana ini yang membantu membawa campuran adonan ke lokasi sasaran, tenang dan sabar anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 ini rela berdiri disamping alat dorong sederhana ini (Angkong-red ) menunggu datangnya material.

Waktu tinggal sepekan lagi pekerjaan fisik yang belum terselesaikan terus digenjot oleh Anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 bersama warga masyarakat Desa Pasedan dengan harapan dapat selesai tepat waktu. (0720)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.