BENGKULUBengkulu SelatanDaerahHeadlineHukum

Pelaku Penusuk Polisi Berhasil Diamankan Team Totaici Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Seorang personil Polres Bengkulu Selatan menjadi korban penusukan saat melakukan giat patroli pembubaran Balap Liar Pada hari Minggu Tanggal 18 Desember 2022 Pukul 00.30 Wib di Jalan Raya Padang Panjang, tepatnya di depan Perkantoran Bupati Bengkulu Selatan, Kecamatan Kota Manna.

Adapun kronologisnya, Pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022 sekira pukul 00:15 wib Korban dan Saudara Herwan saat pulang dari pagar dewa kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Korban melihat ada Keramaian Kendaraan balap liar.

Kemudian Korban Menghubungi Piket patroli yakni Aipda Asber, dan kawan-kawan. Setelah menunggu tidak berapa lama, piket patroli datang dengan menggunakan mobil patroli, karena melihat kedatangan mobil patroli maka motor-motor tersebut bubar berhamburan, dan korban bersama Herwan spontan mau membantu mengamankan satu unit sepeda motor yang berada dilokasi tersebut, maka terjadilah penusukan terhadap korban dan Herwan.

Dari penganiayaan yang terjadi, korban mengalami luka tusuk pada bagian pantat kiri, sedangkan Herwan mengalami Luka Tusuk pada bagian Lutut kiri, dan Luka tusuk pada bagian Pantat Kanan.

Dari kejadian tersebut, Polres Bengkulu Selatan telah mengamankan pelaku HR (19) warga Desa Rigangan III Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur.

Adapun Kronologis Penangkapannya, Pada hari minggu tanggal 18 desember 2022 sekira pukul 03.15 Wib, Team Totaici yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan mendapatkan informasi dari keterangan saksi – saksi yang sedang berada di seputaran kejadian bahwa terduga pelaku penganiyaan yang terjadi berdasarkan LP diatas bahwa terduga pelaku sedang berada di Desa Lubuk Sirih di rumah teman nya.

Selanjutnya Team Totaici langsung menuju ke lokasi dan mendapati terduga pelaku sedang duduk santai di teras rumah bersama dengan 3 (tiga) Orang temannya.

Team Totaici langsung mengamankan yang diduga bersama dengan 3 (tiga) Orang lainnya. Pada saat diduga Pelaku diamankan, Team Totaici mendapatkan sajam dipinggang yang diduga milik Pelaku jenis 2 (dua) bilah pisau kecil dalam 1 sarung warna coklat.

Team Totaici langsung membawa ke 4 (empat) Orang yg diamankan ke Polres Bengkulu Selatan guna dimintai keterangan lebih lanjut. Dari hasil interogasi, yang diduga pelaku mengakui bahwa memang yang melakukan penusukan tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan  telah terjadi penganiayaan yang dialami korban Efran.

“Untuk kedua korban anggota Polres Bengkulu Selatan.¬† Saat ini sedang dirawat untuk pemulihan kesehatannya, kemudian tersangka telah kita lakukan penangkapan dan akan kita sidik perkaranya sesuai dengan aturan undang-undang,” pungkas Kasi Humas.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button