Pelaku Usaha Bus Pariwisata Babel Geleng- Geleng Kepala

Penulis : kristianus Dio

Pangkalpinang,Mitratoday.com–Dimasa tatanan kehidupan baru new normal efek pandemi virus corona atau akrap disapa Covid-19 menjadi tantangan baru secara global bagi seluruh lapisan masayarakat.

Salah satu pelaku usaha transportasi Bus Pariwisata dan Bus angkutan Umum yang paling faforit Bangka Belitung kota Pangkal Pinang kini menggelengkan kepala jika keadaan ini belum berubah seperti biasanya.

Kepatuhan portokoler kesehatan menjadi upaya pemulihan ekonomi bagi masyarakat, lebih khusus yang bergerak di sektor pariwisata harus lebih taat aturan sesuai himbauan portokoler kesehatan. Hal ini juga diungkapkan Anggi pelaku usaha Taransportasi Bus pariwisata dan Bus angkutan Umum kota Pangkal pinang.

Sangat diharapkan agar setiap pelaku usaha lebih utamakan keselamatan dan beradaptasi dengan tatanan kehidupan Baru sehingga masa pemulihan ini cepat berakir. Saat dikonfirmasi awak media Rabu (5/8/2020) beliau membeberkan sambil menggelengkan kepalanya.

“Semenjak masa covid-19 mencuat januari lalu samapi hari ini, transportasi kita tidak bisa beroperasi. Kalau sebelum covid-19 ini biasanya puluhan unit kita dalam sehari full beroperasi. Setelah masuk tatanan kehidupan baru new normal kami bisa beroperasi hanya 10% samapai detik ini,” lanjut Anggi.

jika kepatuhan portokoler kita diperketat dan fasilitas portokoler kesehatan memadai seperti hansanitezer, tempat cuci tangan, masker dan kepatuhan masayarkat disiplin standar portokoler kesehatan, mungkin kita secara bertahap akan semakin membaik.

Sangat diharapkan kesadaran semua pelaku usaha disektor pariwisata, pemerintah dan semua lapisan masarakat lebih prioritaskan keselamatan. sehingga semua kita merasa aman baik diri kita sendiri maupun para tamu yang berkunjung,”ulasnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close