DaerahHeadlineJambi

Pelantikan Ketua Dan Pengurus Himpunan Masyarakat Minang

Geragai,  Mitratoday. Com- 24/04/2018. Acara pelantikan pengurus Himpunan Masyarakat Minang (HMM) kecamatan geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) periode 2018/2023 yg di gelar d terminal pasar blok D kecamatan geragai Tanjabtim, acara yg berjalan khidmat dan meriah. Kemeriahan semakin terasa hadirnya ustad suhartono dari cirebon.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus HMM kecamatam geragai dikukuhkan langsung oleh Ketua HMM kabupaten tanjabtimur Hj wirdayanti romi hariyanto SE. Ketua HMM Tanjabtim, dalam sambutannya mengatakan, akan menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat minang yang ada di Tanjabtim,khusus nya kec geragai,dan selalu menjaga kekompakan,mempererat hubungan silahturrahim.ungkap nya.
D tempat terpisa.Arijal tanjung ketua HMM kec geragai terpilih.akan merangkul semua warga minang yang ada di kec geragai.arijal juga menyatakan apresiasinya kepada masyarakat minang yang sudah mempercayakan organisasi berhimpun warga asal Sumatera Barat itu kepadanya. “Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat minang kec geragai yang telah percaya dan memilih saya sebagai Ketua HMM kec geragai,mari kita saling mempererat hubungan silaturahmi dengan suku mana pun yg ada d tanjabtim,khusus nya suku minang kec geragai.
Mari kita jaga kekompakan.bak kato urang awak,sadanciang bak basi saciok bak ayam.dalam menyudahi pidato nya.(70n/dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button