DaerahHeadlineKaur

Pelatihan Penataan Dan Kodefikasi Aset Desa Ulak Bandung Berjalan Sesui Harapan

Kaur,mitratoday.com – Guna mewujudkan Desa Ulak Bandung yang lebih maju dalam pelayanan maupun tertib atministrasi, Pemerintah Desa ulak Bandung memprioritaskan pelatihan penatan dan pengkodefikasian aset desa sebagai salah satu item kegiatan bersumber dari dana desa tahun 2022.

Kegiatan di bimbing langsung dari dinas PMD Kabupaten Kaur melalui Pinal Pianda SE dan Erma Yati S.IP sebagai Nara sumber bidang penataan aset.

Disela -sela kegiatan pelatihan itu mitratoday.com sempat mewawancarai

Kepala Desa Ulak Bandung, Didi Hirawansyah S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting. Karena sejak pemerintahan sebelumnya seluruh aset desa belum terinventalisir secara baik.

“Sehingga banyak aset-aset yang tidak tahu jumlah dan keberadaanya. Oleh karena itu di periode pemerintahan kepemimpinan saya harus lebih di tata dan di kodefikasi secara tertib, agar semua aset desa dapat terpantau secara jelas.” Kata Kades

Kades juga menyampaikan, keberhasilan penataan aset desa di tentukan kesungguhan dan Sember daya manusianya.

“Maka saya menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintahan desa sebagai penanggungjawab harus mengikuti pelatihan secara sungguh-sungguh. Sehingga menimbilkan hasil yang maksimal,” pungkas kades.

Pewarta : Yunisto

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button