DaerahJawa Tengah

Pelayanan Posyandu Dilokasi TMMD Rembang

Rembang, mitratoday.com – Menjelang berakhirnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini berbagai macam kegiatan pun terus dilaksanakan diwilayah ini oleh Satgas TMMD.

Salah satunya yaitu membantu pelayan Posyandu yang disenggarakan diwilayah Desa Pasedan setiap sekali, tepatnya di lokasi sekolah PAUD Azzahro. Antusias warga setempat mengikuti kegiatan rutin tiap bulan ini sangat baik, sebab dengan kegiatan Posyandu tersebut warga masyarakat Desa Pasedan dapat mengetahui perkembangan anaknya secara teratur. Senin (12/11).

Dalam kesempatannya Kapten Inf Budi Santoso menyempatkan diri untuk membantu petugas Posyandu untuk menimbang berat badan anak-anak. Kebersamaan yang terjalin sejak dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang semakin akrap pula antara TNI dan warga setempat tak terkecuali Ibu-ibu dan anak-anak diwilayah ini.

“Kegiatan Posyandu tersebut untuk mengotrol dan mengetahui sejauh mana perkembangan anak-anak, baik itu kesehatan maupun berat badan,” ungkap Kapten Budi Santoso. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button