AdvertorialBENGKULU

Pelayanan Terbaik, Inilah Yang Digemakan Wali Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Pelayanan terbaik, inilah yang selalu digemakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi disetiap OPD di Lingkup Pemkot Bengkulu. Ia ingin setiap OPD, termasuk juga BUMD untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tentunya, pelayanan terbaik ini tak serta-merta menjadi hal yang mudah. Tetapi harus dengan niat, usaha dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya. Seperti Jumat (12/11/2021), Di bawah kepemimpinan Direktur Utama yang baru Samsu Bahari, Perumda Tirta Hidayah menggelar pelatihan bagi karyawan/wati se-lingkup perusahaan. Tujuanya ialah untuk menjadikan karyawan/wati menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan.

Sebelumnya, Perumda Tirta Hidayah telah melaksanakan pelatihan serupa sebanyak tiga kali yakni pada Januari (2020), Oktober (2020), dan terakhir April (2021). Adapun pelatihan kali ini diisi oleh pemateri dari Konsultan Training Mitra Quantum Global (MQG) dengan narasumber ustaz Saeed Kamyabi.

Pelatihan yang berlangsung di Hotel Santika ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Disini, Dedy memyampaikan pesan tentang bagaimana menjadi tim kerja yang barokah dan sesuai dengan target yang ingin dicapai.

“Penekanan pertemuan ini ialah bagaimana menjadi tim kerja yang barokah, tim yang barokah ini insya allah rezekinya juga barokah. Semua ini bermula dari keluarga, kalau di keluarga rukun dan bahagia tentu berangkat kerja juga dengan sumringah dan penuh semangat sehingga akan menghasilkan tim kerja yang sangat solid. Jadi, ketika orang sudah nyaman hati dan bahagia, maka ia pun akan maksimal bekerjanya. Semua program yang terencana akan berjalan dengan baik, dan hasilnya dapat maksimal sehingga masyarakat bahagia” ujar Dedy.

Dedy juga meyakini bahwa Perumda Tirta Hidayah merupakan yang terbaik di Provinsi Bengkulu, maka PR untuk Direktur yang baru ialah menjadikan Perumda Tirta Hidayah sebagai yang terbaik se-Sumatera bahkan se-Indonesia.

“Ini harus kita pertahankan dan harus menjadi lebih baik lagi. Ke depannya harus terbaik se-Sumatera dan Indonesia,” pinta Dedy.

Diwaktu yang sama, Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari mengatakan, tujuan diadakannya pelatihan tim kerja barokah tersebut yakni untuk menjadikan karyawan yang terbaik dalam pelayanan, menumbuhkan rasa profesionalisme dan membangun suatu tim kerja yang senantiasa diberikan keberkahan.

“Insya allah itu semua bisa tercapai. Jadi ke depannya kerja menjadi mudah, jaraknya dekat, waktunya singkat, dan mendapatkan hasil yang melimpah,” jelas Samsu.

Turut hadir mendampingi Wawali, Sekretaris Daerah Arif Gunadi, Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) Setda Kota Bengkulu Dadi Hartono.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: