Pemanfaatan Dana Desa Simpang Abung Tingkatkan Ekonomi dan Layanan Kesehatan

Pewarta : Elva

Lampung Utara,mitratoday.com-Dalam menumbuh Kembangkan peningkatan Perekonomian dan memberikan Pelayanan Kesehatan bagi warga masyarakat, Pemerintahan Desa Simpang Abung Kecamatan Abung barat Kabupaten Lampung utara, menganggarkan pembelian Armada Ambulance dalam anggaran Dana Desa, jumat (23/04/2021).

Dalam penjelasanya, Kepala Desa Simpang Abung, AM. Tarmizi menjelaskan,” Berdasarkan hasil Musyawarah bersama warga masyarakat, Pengelolaan dan pemanfaatan anggaran Dana Desa, Kita tetap memperioritaskan Penanggulangan Dampak Pandemi Covid 19 bagi warga masyarakat, seperti Pemberian Bantuan Langsung Tunai kepada 54 keluarga penerima manfaat,” Pastinya, Pemerintahan Desa Simpang Abung, akan tetap memperioritaskan Program-program Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan warga masyarakat,” jelas Tarmizi.

Tambahnya juga,”Sedangkan bagi peningkatan sarana Infrastruktur, kita akan tetap memperioritaskan peningkatan sarana penunjang Kesehatan Air bersih, berupa pembuatan Sumur bor,” Kalaupun terdapat anggaran lebih dari program prioritas sebelumnya.

Saya sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk dapat bersama-sama menjaga dan merawat seluruh hasil pencapaian pembangunan yang kita laksanakan bersama, agar dapat kita nikmati bersama,”tutup Tarmizi.(Adv).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close