DaerahJambi

Pembagian BLT DD Tahap Pertama Untuk Warga Desa Lagan Ulu

Penulis : Dian J/Tim

Geragai,Mitratoday.com-Bantuan Langsung Tunai untuk warga Desa Lagan Ulu Kabuoaten Tanjab Timur (Jambi), di serahkan secara simbolis oleh Kepada Desa Lagan Ulu M.Zia Ul-Azmi, S.Kom kepada satu warganya dengan penerima Sebanyak 76 KK (BLT DD) yang menerima langsung tunai, Jum’at (22/05/2020).

Berkahnya di bulan suci ramadhan menjelang idul Fitri tinggal beberpa hri lagi, penyerahan BLT senilai Rp 600,000 per KK berlangsung di aula kantor Desa Lagan Ulu.

Salah satu warga Desa Lagan Ulu (Deddy) mengucapkan terimakasih untuk pemerintah dalam perogram yang di sajikan ditengah dampak Covid-19 ini,”Alhamdulillah¬† dapat bantuan menjelang lebaran kalau tidak, nggak bisa ngapa-ngapain dakam situasi sekarang ini,” ungkap Deddy saat di temui awak media Mitratoday.com di rumahnya.

Zia mengatakan kepada awak media Mitratoday.com, ada 76 KK yang sudah di daftarkan namanya melalui musyawarah Desa yg layak medapatkan Dana BLT sumber DD untuk tahap awal ini,”Berikutnya akan kita persiapkan lagi dengan sempurna supaya tetap kondusif dan tepat sasaran,”Tutup Zia.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button