Bengkulu UtaraDaerah

Pembangunan Desa Kelintang Diserah Terimakan, Kepemimpinan Anton Dinilai Sukses

Pewarta : N Ependi

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Pelaksanaan Kegiatan Desa Taba Kelintang Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2021 Telah selesai dan di serah terimakan.

Serah terima Hasil Kegiatan Tahun Anggaran 2021 di hadiri oleh camat, Kapolsek, pendamping Desa,Kepala Desa beserta Perangkat, TPK dan tokoh masyarakat dari unsur RT/RW, Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Saya selaku kepala desa berharap kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga serta memelihara hasil pembangunan di masing-masing Wilayah,”tegas Kepala Desa.

Berikut beberapa kegiatan yang diserahterimakan :

  1. Kegiatan ADD/DD Tahun 2021 dengan pekerjaan Rabat Beton 3
  2. Pelapis tebing satu titik.
  3. Lapangan voli.
  4. Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa bagi Masyarakat terdampak covid-19 yang telah Berikan langsung kepada ke 18 KPM.

Kepala desa Taba Kelintang menjelaskan bahwa Bangunan yang Bersumber dari Dana Desa, baik yang berupa fisik maupun non fisik pada tahun 2021 telah Rampung di laksanakan.

“Dimohon kepada masyarakat untuk ikut serta melihat dan menggunakan fasilitas hasil pembangunan tersebut dengan sebaik-baik nya.”Ucap Kades.

Dengan kesuksesan Kades, Anton ini lah membuat masyarakat mendorong untuk tahun berikut nya desa Taba Kelintang masih di pimpin oleh beliau, karena masyarakat menilai ia cocok memimpin desa Taba Kelintang.

“Kita harapkan beliau kembali memimpin desa Kelintang ini, karena sudah banyak kemajuan dibawah kepemimpinan beliau.” Ungkap Beberapa Warga.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: