BantenDaerahHeadline

Pembangunan Gedung DPRD Akan Segera Selesai Sebelum Pelantikan Wali Kota

Serang, mitratoday.com – Saat ini PT Jabez Pratama Consolindo sedang mengerjakan Pembangunan gedung dan pembangunan landscafe gedung dengan baik dan berusaha menyelesaikannya sebelum acara pelantikan wali kota/wakil Serang pada Desember mendatang seperti yang diungkapkan oleh Cece pelaksana proyek pada Media Mitratoday.com – Jum’at (26/10/18).

“Meskipun kendala cuaca dan lainnya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengerjakannya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan rab/ bistek Dan tepat waktu sehingga gedung bisa dipakai untuk pelantikan,” ucapnya.

Selain itu Bahrudin selaku Aktivis Banten Mengungkapkan, berdasarkan pantauan kami dilapangan PT Jabez pratama ini sejauh ini telah mengerjakan dengan baik, pohon pohon yang ditanam bagus, bahan material, para pekerja semuanya sesuai dengan ketentuan, sepertinya sudah profesional dalam bidangnya pantas PT tersebut memenangkan proyek lelang tersebut.

“Dan kami berharap septi para pekerja harus terus digunakan dalam kegiatan pekerjaan pembangunan demi keselamatan pekerja dan kami juga sangat berharap pembangunan gedung DPRD kota Serang bisa segera diselesakan sebelum acara pelantikan wali kota/wakil serang yang akan datang,” harapnya. (rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button