DaerahLampung Utara

Pembangunan Jalan Sidomukti Lampura Di Duga Tidak Sesuai Spesifikasi

Lampung Utara,mitratoday.com – Pekerjaan Proyek peningkatan Jalan lapisan penetrasi yang berlokasi di Sidomukti Kabupaten Lampung Utara diduga tidak sesuai spesifikasi.

Pembangunan ruas jalan tersebut tidak diketahui volume, panjang dan lebarnya. Selanjutnya kuat dugaan bahwa proyek tersebut menggunakan material tidak sesuai spek. Sehingga tampak hasil pengerjaan mudah terkelupas dan gampang hancur.

Pekerjaan proyek yang menggunakan Anggaran Dana (Pen) tersebut tampak sudah selesai dikerjakan. Namun sulit diketahui berapa anggaran yang digunakan, karena di lokasi tidak terlihat adanya papan merk.

“Sudah lumayan bagus, namun sangat di sayangkan sangat lah tipis. Sehingga belum seumur jagung atau satu bulan sudah pada lepas, karena aspalnya masih lembek, hingga mudah terkelupas dan hancur,” kata salah satu warga pengguna jalan tersebut yang tidak ingin disebutkan namanya.

“Kami prihatin melihat Pembangunan Jalan tersebut, karena pasti tidak akan bertahan lama. Kami berharap agar dinas terkait segera menangani pekerjaan tersebut, hendaknya bisa turun langsung melihat hasil pekerjaan jalan,” tambahnya.(Tim Awi).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button