DaerahHeadlineLahatSumatera Selatan

Pembina Karang Taruna Desa Gedung Agung Kalangan, Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Serentak

Pewarta : Efendi

Lahat,mitratoday.com-Pembina Karang Taruna Desa Gedung Agung Kalangan, kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Efendi, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat desa gedung agung untuk untuk mensukseskan Pilkades secara serentak yang akan di gelar pada tangal 9 desember 2021 terkhusus di Desa gedung agung, kecamatan Merapi Timur, kabupaten Lahat.

Efendi saat diwawncarai mitratoday.com, Rabu (22/09), menghimbau kepada masyarakat Desa Gedung Agung, khususnya para kaum muda mudi Desa Gedung Agung yang sudah mempunyai hak pilih, agar menggunakan hak pilih pada pemilu pilkades 9 Desember 2021.

“Nanti jangan ada kata golput dan pilih lah calon seroang pemimpin itu tulus dari hati berdasarkan visi dan Misinya. jangan mau di iming imingi dengan uang, kalau sudah mengunakan uang alamat tidak akan pernan memikirkan penderitan masyarakat yang ada dan jangan samapai menyesal 5 tahun mendatang karena memilih pemimpin yang salah ,”Jelasnya.  

Efendi mengatakan, selain menggunakan hak pilih, masyarakat Desa Gedung Agung  juga harus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Sebagai masyarakat Desa Gedung Agung, mari kita jaga stabilitas keamanan yang ada. Apalagi kita di masyarakat desa Gedung Agung ini semuanya bersaudara,” Terangnya.

Efendi meminta masyarakat agar mengawasi para panita pilkades, Dan ikut membantu supaya pilkades desa gedung agung berjalan dengan aman dan damai, mengingat panitia pilkades Desa Gedung Agung sudah terbentuk, Pada hari selasa 21 -09-2021 sekitar 15:00 WIB di mushola Darussalam lingkungan 1.

“Masyarakat juga harus berperan aktif dalam mengawasi panitia pilkades, agar natinya pilkades  berjalan dengan aman dan lancar”Ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mendukung Pemerintah Daerah dan tidak menyebarkan berita-berita hoax dan ujaran kebencian terhada pasangan calon pilkades nanti nya.

“Mari bersama kita dukung Pemerintah Daerah dan jangan mudah menyebarkan berita hoak” Ujarnya.

 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button