Kodim 0813/Bojonegoro

Pembongkaran Paving, TMMD 110 Bojonegoro Gunakan Alat Berat

BOJONEGORO, –               Sabtu, 13/2/21 personel TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro, melakukan persiapan dan pembersihan lokasi Jalan penghubung Desa Ngrancang dengan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

 

Diketahui, Jalan penghubung antara dua desa yang mengalami kerusakan tersebut akhir-akhir ini sulit dilintasi kendaraan. Sehingga harus dilakukan perbaikan, guna memberikan kemudahan akses dan mensejahterakan masyarakat.

 

Nampak personel TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro lainnya, melaksanakan persiapan dan pembersihan di lokasi jalan penghubung Desa Ngrancang dengan Desa Jatimulyo yang hendak dilakukan perbaikan.

 

Koptu Kasturi, menjelaskan akses penghubung dua desa yang akan diperbaiki ini semula berupa jalan paving stone. Namun akhir-akhir ini kondisinya rusak parah dan hampir tidak dapat dilintasi, sehingga harus dilakukan perbaikan.

 

“Jalan atau akses penghubung desa Ngrancang dengan Desa Jatimulyo ini awalnya paving, namun kondisi saat ini rusak parah, dan segera dilakukan perbaikan melalui TMMD ke- 110,” katanya.

 

“Pembersihan lokasi pembongkaran jalan paving menggunakan alat berat yang telah disiapkan, agar mempermudah serta mempercepat pengerjaan,” imbuhnya.

 

Masih menurut Koptu Kasturi, bongkaran paving (bekas) dari jalan, selanjutnya akan dimanfaatkan kembali, sebab kondisinya masih bagus. Di antaranya yaitu di halaman masjid, mushala serta jalan/gang yang selama ini belum tersentuh pembangunan.

 

Di akhir, dirinya menerangkan, bahwa selama pembongkaran paving, seluruh personel TMMD dan warga yang terlibat pada kegiatan tersebut tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19. (Pendim 0813)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button