Home » Bengkulu Selatan » Pembubaran Paskibra Kecamatan Seginim dan Hiburan Rakyat

Pembubaran Paskibra Kecamatan Seginim dan Hiburan Rakyat

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Pasukan pengibar bendera Kecamatan Seginim tahun 2019 telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yaitu mengibarkan bendera merah putih pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang Ke-74 dilapangan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim, Sabtu (17/08/2019).

Sabtu malam paskibra dan panitia lomba kecamatan Seginim secara resmi dibubarkan oleh camat Seginim Mardalena.

Dalam sambutannya camat Seginim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak sehingga paskibra kecamatan Seginim dapat menjalankan tugas dan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak sehingga paskibra Kecamatan Seginim dapat menjalankan tugas dengan lancar hingga sukses.”Kata mardalena dalam pidatonya.

 

Lanjut camat,”Dalam waktu dekat ini kami dari kecamatan akan melaksanakan lomba tari andun dan tak lupa juga kami dari pihak kecamatan akan mencari tau Kecamatan Seginim ini usianya sudah berapa tahun karena akan dilakukan HUT Kecamatan,jika yang lain bisa kita juga bisa,apa lagi Kecamatan Seginim ini kecamatan induk.” Terang Mardalena.

Dalam acara tersebut juga diserahkan Piala dan piagam penghargaan bagi pemenang lomba dan diteruskan dengan acara Pesta Rakyat acara acara dihadiri Damramil,Kapolsek dan masyarakat sekecamatan seginim

(JN)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.