AdvertorialBENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

Pemda BU Berjanji Naikan Kucuran Dana TMMD

Bengkulu Utara,mitratoday.com –Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, bakal menambah kucuran dana pada program Tentara Manunggal Membangun Desa di Bumi Ratu Samban, Kamis (11/8/2022).

Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Bengkulu Utara saat mendampingi Tim Wasev Mabes TNI, saat peninjauan di lokasi TMMD ke 114, di Desa Suka Mulya, Kecamatan Giri Mulya.

“Nanti jika covid telah melandai, kita akan usahakan menambah anggarannya. Namun terlebih dahulu akan lakukan cross check wilayah mana yang akan menjadi titik target dalam program TMMD selanjutnya,” kata Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata.

Orang nomor dua di Bumi Ratu Samban ini memberikan apresiasi kepada jajaran TNI atas pengabdian pada program TMMD Reguler ke 114 di wilayah tugasnya. Dengan harapan, apa yang dilakukan dalam program karya bakti ini mampu meningkatkan geliat perekonomian masyarakat.

Peninjauan ini langsung dipimpin oleh Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Markas Besar Tentara Nasional Indonesia, sekaligus Staf Sus Kasad, Brigjen TNI Erwin, didampingi Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Ahmad Budi Handoyo.

Selain segenap Jajaran Kodim 0423/BU, hadir dalam kunjungan dan evaluasi ini Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Brigjend TNI Muchamad Bayu Haritomo, Waaster Kasdam II/Swj.Letkol Inf Erwinsyah Taupan dan Pelda Simbolon, Bati Bakti Siter Dan II/Swj.

Menelan anggaran 1 Milyar Rupiah, program TMMD Reguler ke 114 Tahun 2022 ini fokus pada pembukaan sekaligus penggoralan jalan sepanjang 600 meter, pembangunan gorong-gorong, jembatan, pembuatan poskamling, rehab masjid, pembangunan tugu dan pembuatan lapangan bola.(Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button