DaerahJambi

Pemda Kota Jambi Gagal Mengambil Kebijakan Penataan Kota

Pemindahan agen dan sub agen pasar angso duo ke pasar induk talang gulo yang di relokasi pada tgl 23 /12/2017 yang lalu.

Hinga saat ini menuai masalah dan kencaman dari pedagang.

Pedagang berangapan pemkot jambi tidak konsisten dengan komitmen awal yang mana pasar talang gulo di buka dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi dan pasar angso duo mulai di operasikan dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore ,akibat dari tidak konsisten nya pemda kota jambi ekonomi pedagang jadi gonjang ganjing.

dan harga sayur mayur ,ayam ,ikan ,cabe , bawang menjadi tidak stabil ,Di karenakan pedagang enggan untuk memasok dagangan .

karena kurang nya persaingan dengan otomatis harga menjadi tinggi,”ujar edi.

Harapan para pedagang pasar induk talang gulo kepada pemerintah kota jambi agar komitmen awal saat merelokasi pedagang angso duo ke pasar talang gulo agar secepat nya terlaksana .

Dan secepat nya memulihkan perekonomian pedagang Agar wibawah pemerintah di mata pedagang dan kepercayaan masyarakat pulih.

Mengenai sarana dan prasarana pedagang pasar induk talang gulo para pedagang berharap secepat nya di realisasi Jangan cuma omongan dan janji janji “ujar edi agen ayam yang berjualan di pasar talang gulo.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button