AdvertorialBENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

Pemdes Air Padang Salurkan BLT DD Tahap II, Berikut Pesan Kades

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Pemerintah Desa Air Padang kembali menyalurkan bantuan langsung tunai Taha ll kepada 46 orang Keluarga Penerima Manfaat, Kamis (23/06/2022).

Pembagian BLT DD tersebut merupakan bentuk tanggung jawab penerima Desa mengacu kepada peraturan menteri pembangunan Desa tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia nomor 6 tahun 2022 Tentang prioritas pengguna Dana Desa tahun 2020.

Hadir dalam penyerahan BLT yakni kepala des Air Padang, Muksin .di dampingi perwakilan pihak Kecamatan, ketua BPD, Kadus, Babinsa, Babinkamtibmas serta masyarakat penerima BLT.

“Kita kembali melanjutkan pembagian BLT DD tahap ll kepada 46 KPM. Ada pun besaran yang di terima yakni Rp 300,000,00 per-orang. Saya berharap uang yang di serahkan dapat membantu mengurangkan beban ekonomi penerima di situasi pandemi yang belum pulih ini.” Kata Kades.

Beliau menambakan, dalam penyaluran tahap kedua ini pemdes Air Padang berpesan kepada masyarakat agar kira nya lebih bersatu padu dalam memajukan Desa dengan cara selalu memperhatikan kesehatan, dan kebersihan lingkungan.

“Pembagian BLT DD kita lakukan secara transparansi dan di berikan kepada warga yang memang layak mendapat kan nya, sesuai yang di atur pemerintah. Baik pusat atau pun pemerintah daerah.” tutup Muksin.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button