Pemdes Karang Anyar Kembali Salurkan BLT Pada Masyarakat

Penulis : Misar

Tangerang,Mitratoday.com – Pemerintah desa (PEMDES) Karang anyar kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD) tahap 2 dan 3 pada 253 kepala keluarga desa karang anyar, acara penyaluran di alokasikan kantor desa karang anyar kecamatan kemiri ( 23/09/2020) berjalan aman sesuasi protokol kesehatan.

hadir dalam penyaluran, Suendri kepala desa karang anyar beserta staf, Perwakilan kecamatan kemiri, binamas, babinsa desa karang anyar,

“Bantuan Langsung tunai dana desa ( BLT DD) adalah program pemerintah kabupaten tangerang sebagai bentuk keperdulian pemerintah kepada seluruh masyadakat terdampak Covid-19, yang bertujuan membangun ketahanan pangan kebutuhan masyarakat menengah kebawah, yang salah satunya di salurkan pemerintah desa karang anyar pada masyarakat setempat.

“Suhendri kepala desa karang anyar mengatakan saat di konfirmasi’, Hari ini kami pemerintah desa ( PEMDES) karang anyar menyalurkan bantuan yang bersumber anggaran dana desa kepada 253 penerima manfaat (KPM) masyarakat desa kami. Yang bertujuan membangun perekonomian masyarakat di masa pandemic saat ini, Adapun dalam tekhnik penyaluran di salurkan dengan nominal Rp.1200ribu per penerima manfaat ( KPM) untuk dua bulan sekaligus’. Ucapnya.

“Dari kurang lebih 1300 KK. yang telah di input oleh pihak desa kami sebagai pendataan bantuan di masa pandemic saat ini Alhamdulilah 95% telah terealisasi baik itu yang di kafer dengan bantuan bst kemensos, blt dd, bst kabupaten, dan bantuan lainnya. kami berharap bantuan yang sudah di realisasikan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarganya masing masing, dan semoga wabah virus yang saat ini masi menyebar dapat segera di atasi. agar kita bisa beraktifitas kembali dengan tanpa rasa takut penyebaran virus covid-19.

” Suhendri menghimbau agar seluru masyarakat desa karang anyar tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, jangan lupakan 3M yang sudah di anjurkan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19, yang masi berlangsung”, Tutupnya.

Di lokasi yang berbeda supardi (45) salah satu penerima manfaat, Sangat berterima kasih kepada pemerintah desa kususnya kades karang anyar yang telah membantunya mendapatkan bantuan di masa sulit saat ini, Terimakasih kepada pemerintah kabupaten dan pemerintah desa, kades karang anyar yang telah membantu saya untuk mendapatkan bantuan di masa sulit saat ini. bantuan ini akan saya pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari”.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close