BlitarDaerahHeadline

Pemdes Kendalrejo Gelar Jalan Sehat Berhadiah Kambing Dan Lainnya

Blitar,mitratoday.com – Dalam Rangka HUT RI KE -77 dan Menyambut Hari Jadi Kabupaten Blitar, Pemerintah Desa Kendalrejo melalui Perwakilan Pemudanya menggelar Acara Jalan Sehat pada Minggu (28/08/2022).

Kepala Desa Kendalrejo, Soepanan menjelaskan bahwa Pemdes Kendalrejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar menggelar puncak acara HUT RI Ke 77 dengan jalan Sehat dan di isi hiburan musik dangdut untuk menghibur warga masyarakat Desa Kendalrejo.

“Kita juga memberikan berbagai voucher hadiah, selain hadiah utama berupa seekor kambing. Semoga ke depan kita bisa menggelar acara dengan lebih meriah dan Masyarakat Desa Kendalrejo lebih maju, dan sejahtera semuanya.” pungkas Kades.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Moch Faizin mengatakan pihaknya menggelar Jalan Sehat, setelah sebelumnya menggelar Baris Kreasi.

“Untuk Baris Kreasi peserta perwakilan dari RT dan RW dan itu berhadiah. Sedangkan Jalan Sehat bersifat umum, semua warga masyarakat Desa Kendalrejo biasa ikut dan ini berhadiah Kambing, kipas Angin dan banyak hadiah menarik lainnya,” ujar Moch Faizin.

Moch Faizin pun mengungkapkan, Jalan Kreasi jurinya dari Unsur Kecamatan Talun, Kapolsek dan Koramil. Sedangkan yang beruntung Juara adalah untuk juara Pertama Putri dari RW 12 dan Juara pertama Putra dari RW 06.

“Peringatan HUT RI ini harus kita tempatkan sebagai penghormatan kita selakj generasi muda atas perjuangan para pahlawan yang dulu berjuang mati-matian dalam mempertahankan Negara RI,” ungkap Moch Faizin.

Kedua, ia sampaikan bahwa dalam HUT RI tersebut ia secara pribadi mewakili panitia untuk lebih dapat menumbuhkan semangat muda kepada masyarakat Desa Kendalrejo, dan bersama-sama menumbuhkan semangat muda kepada masyarakat Kendalrejo.

“Serta menumbuhkan jiwa-jiwa patriotisme, cinta Tanah air dan cinta kepada Desa kita. Semoga acara tahun depan lebih meriah dari tahun ini,” pungkas Moch Faizin.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button