Headline

Pemdes Pulo Geto Kepahiang : “Terima Kasih Pemerintah”

Kepahiang, Mitratoday.com – Desa Pulo Geto Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang merealisasikan 60 persen Dana Desa ke tahapan pembangunan di tiga titik pekerjaan.

Pembangunan tersebut yakni, jalan rabat beton lingkungan, jalan rabat beton usaha tani dan terakhir drainase sepanjang 440 meter.

Pejabat sementara kepala Desa, Muniriyadi, mewakili masyarakat desanya menjelaskan, sangat berterima kasih kepada pemerintah atas adanya Dana Desa, sehingga pembangunan ketiga titik pekerjaan tersebut di tahapan Dana Desa 60 persen dapat terlaksana dengan baik dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Masyarakat akan menjaga dan memeliharanya secara bersama agar nantinya dapat dinikmati oleh generasi selanjutnya”, ucap Muniriyadi, Rabu (15/11/2017)

Sedangkan 40 persen Dana Desa tersebut nantinya, Muniriyadi bersama masyarakat berupaya melanjutkan untuk pembangunan di desanya.

Hanya saja, Muniriyadi menjelaskan, untuk tahapan ini mereka masih perlu sedikit bekerja keras dalam merealisasikan
Dana Desa yang akan di salurkan ke rekening desa. Karena masih ada laporan serta berita acara yang belum terselesaikan. Namun, bukan berarti menjadi penghalang untuk berhenti bergotong royong melaksanakan pekerjaan membangun desa mereka senidiri. Karena saat ini, masyarakat sudah memulai pekerjaan untuk tahapan 40 persen itu.(pop)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button