DaerahHeadlineMalang

Pemerintah Segera Bentuk Pansel Sekdakab

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Pemkab Malang segera menggelar panitia seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang. Hal ini dilakukan untuk segera mencari figur pengganti Sekdakab Malang yang lama yakni Ir Didik Budi Muljono yang sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nurman Ramdansyah.SH.Mhum mengatakan saat ini pihaknya telah menyelesaikan penyusunan draft pembentukan Pansel Sekda.

Kita sudah usulkan ke Pak Bupati, hari ini kita komunikasikan dengan Tim Pansel yang ditunjuk Pemkab Malang yaitu dari kalangan akademisi.Kita sesuaikan dengan jadwal Rektor yang akan masuk menjadi tum Pansel Sekda,kan mereka juga punya pekerjaan makanya kita sesuaikan dengan jadwal mereka,”ujar Nurman Ramdansyah rabu (6/5/2020)

Untuk persyaratan,lanjut Nurman nantinya menjadi kewenangan yang disepakati dari hasil rapat nantinya.

Meski secara umum,persyaratan menjadi Sekda ,diantaranya yaitu pejabat eselon 2 yang sudah 2 kali pindah Dinas,dan dari sisi senioritas.

Nurman juga menyebut,nantinya pendaftar Calon Sekda juga bisa diikuti PNS luar daerah seperti PNS dari luar Kabupaten Malang maupun PNS Pemprov Jatim

Nurman menargetkan dalam waktu seminggu teknis seleksi Sekda tersebut segera rampung

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button