AdvertorialBengkuluBENGKULUDaerahHeadlineNasional

Pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong Gelar Pesta Perayaan HUT Ke-138/2018 Kota Curup

Rejang Lebong, mitratoday.com – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar Pesta Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT KE-138 Kota Curup ) Tahun 2018, Sabtu malam 30/6/2018.

Perayaan Pesta di gelar cukup meriah, Terlihat suasana Lapangan Setia Negara Kota Curup padat didatangi masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Rejang Lebong maupun kabupaten lainnya, Dimana acara Perayaan Pesta mulai di buka pada pukul 19.30 Wib, di awali oleh lantunan lagu yang dinyanyikan DR. H. Ahmad Hijazi, SH. M.SI Bupati Rejang Lebong dan juga selaku Ario Rajo Pasak Bumei.

“Kita sangat berharap agar acara pesta perayaan HUT ke-138 ini dapat berlangsung aman,. tentram serta sejahtera, karena kita semua ingin acara ini digelar semeriah mungkin,” ungkap Ahmad.

Dalam gelaran acara Perayaan Pesta Hut Kota Curup, JIGO, membawa acara dengan penuh kemeriahan yang cukup menghibur dengan ciri khas mereka yang penuh canda tawa dan lawakan mereka untuk membuat suasan ditengah pesta tidak pernah menjadi terasa sunyi.

Dara KDI Bintang tamu, Juga tidak kalah menarik perhatian dari ribuan masyarakat rejang lebong dan sekitarnya yang hadir dalam menyaksikan gelaran pesta Hut Ke-138 saat menampilkan suara emas dan goyangan dirinya sebagai artis cantik dari jebolan Akademi Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Untuk penampilan yang ke 3 dalam acara Perayaan Pesta Hut Ke 138 Kota Curup 2018, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menghadirkan kedatangan RANDA LIDA1 untuk menghibur dengan penampilan dan lagu-lagu yang memukau.

Randa Camkoha adalah artis terkenal saat ini di berbagai acara televisi yang berasal dari kota curup kabupaten rejang lebong, di mana awal karir Seorang Randa saat mengikuti acara kontes Liga Dangdut Indonesia ( LDI ) di Indosiar beberapa bulan yang lalu hingga menjadi peserta yang harus terhenti di babak 6 besar, dimana itu semua tidak luput berkat dukungan masyarakat seluruh indonesia juga provinsi Bengkulu dan terutama masyarakat Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong, sehingga kehadiran Randa Camkoha di pesta perayaan Hut Kota Curup sangatlah dinanti-nanti oleh masyarakat rejang lebong dan fands Randa yang berkeberadaan di kota asal Curup Kota Idaman. (Pop/Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button