Pemilu 2024, Golkar Garap Suara Wanita Yang Dinilai Belum Maksimal

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-DPD Golkar Jatim serius mempersiapkan diri menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan menggarap potensi suara perempuan. Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Jatim Luluk Maqnunah Sarmuji menyebutkan potensi pemilih perempuan selama ini belum tergarap dengan baik , padahal diketahui jumlah pemilih perempuan lebih besar dibanding pemilih laki-laki.

“Makanya perlahan mulai kita garap, mulai dari bawah hingga keatas agar efektif dan tepat sasaran,”ujar Luluk Maqnunah usai menghadiri peringatan Hari Ibu DPC Partai Golkar Kabupaten Malang rabu (23/12/2020).

Agar maksimal, terang Luluk Maqnunah, pihaknya mulai melakukan safari ke daerah, tujuannya adalah untuk memaksimalkan potensi suara kader perempuan Golkar Di Jatim, kendati dari hasil penilaiannya, baru Golkar Malang Raya yang aktif dalam berbagai kegiatan partai khususnya lewat kegiatan IIPG.

“Meski IIPG ini lebih mengarah ke kegiatan sosial, namun kita optimis dengan kolaborasi apik dengan semua bidang yang ada di Partai Golkar, di Pemilu 2024 mendatang bisa meningkatkan perolehan kursi Golkar di Jatim, minimal sekitar 15 persen, makanya mulai sekarang kita tata kembali, terutama kader perempuan Golkar,”ulas Luluk Maqnunah.

Ia mengungkapkan, ditahun 2020, dari target 13 daerah yang dibebankan, pihaknya hanya mampu meraih kemenangan ei 10 daerah, sedangkan 3 daerah lainnya mengalami kegagalan.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close