HeadlineLampung

Pemkab Lampung Barat Bangun Gapura Pembatas Desa

Lampung Barat, mitratoday.com -Program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menuju Lampung Barat hebat salah satunya yaitu Pembuatan gerbang Pekon/ Gapura pembatas Desa, Jumat (7/9/2018).

Eri Susanto, Kepala Desa/Pratin Kubu Prahu kecamatan Balik Bukit Lambar mengatakan bahwa Gapura tersebut dikerjakan /dimulai pertama kali di antara seluruh pekon kecamatan di Lambar ini.

Eri merasa senang atas terealisasinya pembangunan tugu pembatas Desa/Pekon yang di kerjakan menggunakan Dana Desa tahun 2018.

Pelaksanan pembagunannya, sebelumnya sudah dimusyawarahkan bersama perangkat desa (musdes) dan bersama masyarakat Pekon Kubu Prahu.

“Sebelum dilaksanakan pembangunan tersebut, terlebih dahulu dilakukan musyawarah bersama masyarakat di Balai Desa,” pungkasnya.

Menurutnya, dengan adanya pembangunan tugu pembatas desa kata dia, masyarakat dan pengendara sepeda motor/mobil bisa tahu batas-batas desa.

“Motifasi saya untuk menjadikan desa ini lebih maju. Salah satunya menjalankan program-program yang sudah dicanangkan disetiap kabupaten sesuai dengan peraturan yang berlaku agar supaya kiranya nanti bisa terwujud khususnya di wilayah Pekon Kubu prahu yang saya bina ini,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada masarakat yang telah ikut berpartisipai membangun tugu pembatas desa melalui Dana Desa. (Komar)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button