Pemkab Lamteng Serahkan 28 Unit Kendaraan Operasional Kampung

LAMPUNG TENGAH – untuk menunjang kinerja 28 Kepala Dusun di Lampung Tengah, Kepala Dusun terima bantuan kendaraan Operasional roda dua, di Gedung Sesat Nuwo Balak, Rabu (27/12).

Pemberian kendaraan operasional kepada para Kepala Dusun ini, bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayaanan lebih baik kepada masyarakat yang berada di lingkungannya, serta menggerakakkan ronda di wilayahnya masing masing.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Lamteng, Hi. Mustafa kepada ketua Forum Kepala Dusun tingkat kecamatan dan dihadiri oleh Ketua Forum tingkat Kabupaten, Kadis PMK dan seluruh kepala dusun di Lampung Tengah.

Kepada para Kepala Dusun yang menerima kendaran operasional tersebut, Hi. Mustafa berpesan agar lebih semangat untuk melaksanakan tugasnya sebagai aparatur kampung, serta terus mendukung apa yang menjadi program pemerintah daerah yang sudah berjalan selama ini yakni program ronda.

“Dengan adanya kendaraan operasiaonal ini, saya harapkan para Kepala Kampung utuk dapat lebih bersemangat menjalankan tugas-tugasnya di wilayahnya masing masing dan mendukung program dari pemerintah daerah, serta untuk terus aktif menggerakkan ronda di lingkungannya,” tegas Bupati.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Zulfikar Irwan, mengatakan bahwa pemberian kendaraan operasional oleh Bupati Lampung Tengah ini dalam rangka pemberian reward dan funishmen kepada para Kepala Dusun.

“Sehingga para kepala kampung dapat berkoordinasikan dengan semua kepala dusun yang ada di wilayahnya masing masing, salah satunya dengan mewujudkan visi misinya Bupati Lampung tengah,” ujarnya.

Untuk itu, mantan camat punggur ini berpesan kepada para Kepala Dusun yang telah mendapatkan kendaraan operasional, untuk dapat mempunyai tanggung jawab bukan hanya moril kepada pemerintah tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan menurut Ketua Forum Kadus Lampung Tengah, Andriansyah Andi, mengatakan pemberian sepeda motor dari Bupati Lampung Tengah ini guna memotivasi dan menjadi motor penggerak pelayanan di setiap kampung.

“Harapan saya para Kepala Dusun dapat bersemangat dalam menjalankan tugasnya, dengan adanya pemberian kendaraan operasional oleh pak Bupati Mustafa ini dan membangun kesatuan, kekompakan dan juga kebersamaan serta dapat menjadikan Bapak Hi. Musatafa sebagai pemimpin Lampung ke depan,” pungkasnya.(iswan)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close